Graphical Pop, Gaya Inspirasi Rumah Kekinian untuk Pasangan Muda Masa Kini

September 29, 2019


Inspirasi Gaya Dekoasi Rumah Graphical Pop dari Informa

Tempat dimana aku dan kamu harus pulang
 Tempat dimana aku dan kamu berbagi kisah, tawa, tangis, dan bahagia
Dimana aku dan kamu diberkahi ide, dibekali semangat, 
dan mengisinya dengan bahagia dan ceria
--------------

Rumahku adalah surgaku. Salah satu momen terbaik dalam hidup adalah bisa menjadikan hunian yang kita miliki sebagai surga dunia yang bisa memberikan kenyamanan dan kebahagiaan. Memiliki rumah yang nyaman tentunya adalah impian semua orang, bukan hanya saya dan suami, saya rasa banyak sekali pasangan muda yang memimpikan rumah sesuai dengan keinginan mereka masing-masing. 

Dekorasi Rumah = Kamu?

Memiliki rumah bukanlah hal mudah, tetapi jika fase tersebut dapat terlewati, maka fase berikutnya adalah menghidupkan hunian kita tersebut sesuai dengan kepribadian sang pemiliknya. Pernah mendengar bahwa pemilihan dekorasi rumah itu menggambarkan karakter kita? Kata-kata tersebut sering saya dengarkan dan temukan dalam keseharian saya. Tentunya, rumah tidak hanya berisikan oleh dinding polos. Ada banyak hal yang bisa menghidupkan suasana hunian kita. Pemilihan mebel dan aksesoris didalamnya yang bertujuan dapat memperindah rumah dan memberikan efek rumah terasa lebih nyaman untuk penghuninya. Sehingga tidaklah heran, banyak orang yang mendekorasi rumahnya dengan berbagai macam barang untuk mencapai tujuan tersebut. Dekorasi rumah sendiri bisa kita kerjakan sendiri ataupun dengan bantuan profesional. Bicara soal dekorasi sebuah rumah, seharusnya adalah gambaran dari karakter kepribadian pemiliknya. Untuk pemilihan dekorasi sebaiknya sudah ditentukan oleh pemilik rumah sebelum membeli supaya memberikan hasil yang sesuai dengan yang diinginkan. Bicara soal dekorasi rumah yang bisa menggambarkan karakter pemiliknya, maka ada beberapa gaya dekorasi rumah yang sudah biasa kita kenal. Mulai dari gaya minimalis yang banyak diusung saat ini, sangat pas untuk orang dengan karakter yang simple dan teratur. Kemudian ada gaya skandinavia yang pas untuk orang yang hobi bersosialisasi dengan banyak orang, gaya dekorasi vintage yang biasanya cenderung dipilih oleh orang-orang yang perfeksionis, dan gaya pop art yang biasanya dipilih orang yang unik. Setiap gaya tersebut memiliki pemilihan elemen yang berbeda. Pemilihan elemen yang dimaksudkan adalah pemilihan dalam warna dinding, mebel, lukisan, dan aksesoris lainnya. Untuk yang sudah berkeluarga seperti saya, pemilihan dekorasi rumah dari ruang tamu hingga ruang lainnya akan menjadi kesepakatan bersama.

Selain gaya dekorasi yang sudah saya sebutkan, Informa memiliki 4 gaya inspirasi rumah yang bisa kita pilih. Nah, ini dia 4 tema dekorasi rumah yang bisa dipilih sesuai dengan karakter kita:
1.     Glamorous Deco yang menghadirkan tema mewah, sangat sesuai dengan mereka yang menyukai keanggunan dan perfeksionis

2.     Neo Deco Candy yang menghadirkan warna pastel dengan nuansa ceria dan kekinian. Tema ini sangat terlihat manis, apalagi jika kamu adalah pecinta warna pastel

3.      Graphical Pop yang menghadirkan kombinasi gaya minimalis dan sentuhan artistic. Sangat pas untuk mereka yang menyukai keunikan dan hal yang tidak monoton.

4.     Solid Harmony yang memiliki warna yang kuat. Gaya ini sangat pas untuk rumah ataupun bisnis, bahkan saya lihat beberapa kafe di Yogyakarta sudah mengusung konsep ini. Walaupun tabrak warna, tetapi kesannya tidak norak, bahkan terlihat instagrammable


Graphical Pop, Gaya Inspirasi Rumah Artsy untuk Pasangan Muda Masa Kini

Inspirasi Gaya Dekoasi Rumah Graphical Pop dari Informa

Bicara soal memilih dekorasi rumah antara saya dan suami tentunya adalah hal yang menyenangkan. Kenapa? Karena saya dan suami memiliki karakter yang berbeda dan harus mengkombinasikannya jika memilih dekorasi. Suami saya adalah seseorang yang simple  dan teratur, maka tak heran beliau selalu menyukai apapun yang bertema minimalis. Suami selalu menyukai perabotan yang sederhana dan berkarakter kuat. Untuk pemilihan bahan pun lebih suka dari bahan yang kuat, seperti kayu ataupun besi. Dan untuk warna, cenderung memilih warna-warna netral.

Inspirasi Gaya Dekoasi Rumah Graphical Pop dari Informa

Nah, bicara bagaimana dengan saya? Saya adalah seseorang yang menyukai keceriaan dan sesuatu yang berwarna. Sehingga ketika memilih barang bersama suami, terkadang akan ada perbedaan pemilihan warna dengannya. Bukan berarti karena saya menyukai keceriaan, saya tidak menyukai gaya minimalis. Saya pun menyukai gaya minimalis yang menjadi idola banyak orang saat ini. Agar gaya dekorasi rumah tersebut bisa lebih hidup, tentunya ada banyak hal yang bisa dilakukan. Elemen-elemen yang bisa dilakukan untuk menghidupkan rumah dengan gaya minimalis agar tidak terlalu kaku adalah dengan pemilihan furniture  dan aksesoris lainnya yang tepat. Kita bisa memadukan warna monokrom dengan warna pastel supaya tidak terkesan monoton. Misalnya saja, jika kita memilih mebel berwarna abu-abu , maka aksesoris yang digunakan untuk mempercantik bisa dengan warna pastel. Tidak lupa pemilihan dekorasi dengan motif print bisa kita tambahkan supaya lebih artsy. Nah, jika nanti harus berbelanja untuk gaya dekorasi rumah impian kami ini, maka ada beberapa barang yang sudah menjadi incaran saya dan suami, yaitu:  
1.      Beckley Sofa 2.5 Dudukan Abu-abu muda

2.      Hiasan Dinding Abstrak

3.      Sarung Bantal Sofa Dekorasi Glam 45x45cm

4.      Fabio Laci Penyimpanan 3 Tingkat

5.      Set Bingkai Foto dan Rak Hexagon

Bicara soal kenapa kami memilih inspirasi gaya rumah dengan tema Graphical Pop adalah karena perpaduan karakter saya dan suami yang sangat pas dengan gaya tersebut. Gaya minimalis yang merupakan favorit suami, akan menjadi lebih hidup dengan elemen-elemen artsy yang menjadi favorit saya. Tema ini pun sangat cocok untuk kami sebagai pasangan muda masa kini yang menyukai hal simple, tidak kaku, dan selalu bisa memberikan keceriaan didalamnya. Aktivitas kami yang padat seharian, tentunya membutuhkan obat pelepas lelah ketika aktivitas tersebut berakhir di malam hati. Rumah dan keluarga adalah obat yang mujarab untuk rasa tersebut. Sehingga, memilih gaya dekorasi rumah yang pas dari ruang tamu sebagai tempat yang menyambut kita pertama kali sesampainya di rumah hingga kamar yang menjadi tempat sebaik-baiknya untuk beristirahat di rumah adalah wajib. Gaya rumah yang pas juga menentukan mood kita setiap hari. Jadi, tidaklah salah jika kebahagiaan dan tawa bisa kita bantu munculkan dengan pemilihan gaya dekorasi rumah yang tepat untuk kita. Sebagai pasangan muda yang selalu ingin menciptakan ceria dan bahagianya, maka tema Graphical Pop adalah pilihan yang tepat untuk kami.
Inspirasi Gaya Dekoasi Rumah Graphical Pop dari Informa


INFORMA, Solusi untuk Inspirasi Rumah Impianmu

Bicara soal dekorasi rumah, tentunya kita harus menentukan dimana kita bisa mencari elemen-elemen yang menunjang inspirasi rumah pilihan kita. Pemilihan mebel yang akan mengisi setiap sudut ruangan, lukisan ataupun foto yang akan kita pajang, tanaman yang akan mempercantik rumah, dan aksesoris lainnya yang dibutuhkan. Tapi seringkali, kita sulit mencari hal tersebut dalam satu tempat. Untuk orang-orang dengan segudang aktivitas, menemukan tempat belanja kebutuhan hunian yang lengkap adalah sebuah kebutuhan. Maka, Informa hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Tema dekorasi rumah pilihan kami adalah salah satu tema inspirasi rumah yang disediakan oleh Informa. Sehingga, kami tidak perlu sulit mencari “printilan” yang dibutuhkan untuk gaya tersebut. Bicara soal Informa, saya pun sudah mengenalnya sejak kehadirannya di Yogyakarta. Dan tentunya Informa menjadi tempat pertama di kala saya dan suami mencari pernak-pernik pengisi rumah ataupun kantor.

Nah, kenapa sih saya memilih Informa? Tentunya, di masa sekarang kita membutuhkan sesuatu yang memudahkan dan Informa memiliki itu. Walaupun nantinya kita tidak tinggal di Yogyakarta, kita tetap bisa belanja di Informa karena storenya yang tersebar di Indonesia (cek Store Informa di sini) dan kita pun bisa melakukan pembelian secara online. Metode online ini sangat memudahkan untuk kita yang tidak sempat ke toko. Selain kemudahan yang ditawarkan, Informa pun menawarkan produk yang lengkap untuk mencukupi kebutuhan hunian kita. Kita bisa mencari semuanya sesuai dengan kebutuhan untuk setiap ruangan yang kita miliki di rumah. Kita juga bisa menikmati layanan pengiriman gratis dan instalasi dengan jumlah minimal belanja tertentu. Jadi, tidak perlu pusing jika belanja banyak tetapi bingung bagaimana harus membawa dan memasangnya di rumah. Bicara soal bagaimana jika nanti kita membeli barang yang tidak sesuai dengan keinginan kita? Informa pun memberikan layanan pengembalian dan penukaran produk tersebut tanpa harus ribet. Untuk masalah harga, kita tidak perlu khawatir dengan kalimat “belanja di Mall itu mahal”, karena Informa memberikan jaminan harga terbaik sehingga harga yang ada untuk produk yang sama tidak lebih tinggi dari retail lainnya.

Nah, buat kita yang bingung bagaimana cara merawat dan membersihkan barang yang sudah kita beli, Informa juga memiliki layanan untuk pembersihan produk seperti matras, sofa, dan sejenisnya dengan teknologi modern sehingga bisa memberikan hasil yang maksimal. Yang tidak kalah penting adalah karena Informa memberikan proteksi untuk furniture dan juga jasa desainer interior gratis yang bisa direkomendasikan oleh pihak Informa ataupun atas permintaan pelanggan. Dengan tagline  “Kepuasan Anda, Prioritas Kami”, rasanya tidak heran jika mereka memberikan berbagai macam fasilitas yang memanjakan pelanggan.
Fasilitas yang Ditawarkan Informa


Jika kamu sudah jatuh cinta dengan segala yang diberikan Informa, kenapa tidak menjadi membernya? Karena tentunya akan lebih menyenangkan lagi jika bisa menjadi pelanggan setia. Informa memiliki program yang dinamakan Informa Rewards. Keuntungan dari program ini mulai dari gratis ongkir, belanja dapat poin, dan bisa belanja menggunakan poin.  Informa Rewards ini bisa didapatkan oleh member atau pelanggan setia Informa cukup dengan Rp 100.000, kita bisa mendapatkan benefit dari Informa Rewards ini. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan adalah banyaknya promo menarik di merchant partner, dan promo yang dikhususkan untuk member.

Dengan berbagai hal yang telah ditawarkan oleh Informa, tentunya Informa adalah solusi untuk inspirasi rumah impianmu. Hunian impian tidaklah susah, karena ada Informa yang bisa mewujudkan inspirasi rumah impianmu dengan mudah.

---------------



See You on My Next Posts,
             





You Might Also Like

0 komentar

Follow Diah by Email

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe