Resik-V, Sahabat Istri Merawat Diri Supaya Disayang Suami

Januari 15, 2018



Harmonisnya rumah tangga bukan hanya hasil kerja keras seorang istri, tetapi hasil kolaborasi kerjasama yang baik suami dan istri. Tetapi ada poin-poin sederhana yang bisa dilakukan oleh seorang istri yang mungkin kadang terabaikan, yaitu merawat diri dari luar dan dan dalam. Resik-V mengerti bagaimana menjadi bagian perawatan seorang istri supaya tetap disayang suami
*****

Perkenalkan nama saya Diah, status saya sebagai istri baru berjalan sekitar 1 tahunan. Tentu saja, sebagai seorang wanita yang sebelumnya berstatus lajang kemudian menjadi seorang istri, saya masih perlu banyak belajar bagaimana menjadi istri yang baik. Biarpun kami mengenal sudah cukup lama nyaris 12 tahun. Tapi, hal yang saya tahu sebelumnya adalah bagaimana menjadi teman baiknya dan status tersebut bergeser bagaimana menjadi teman hidup yang baik untuknya. Karena perkara menjadi istri yang baik tidak hanya bisa diselesaikan dengan googling ataupun teori tanpa praktek sehari-hari.




Tips Menjalani Rumah Tangga Rasa Sahabat Ala Kami

Menurut kami, menikah adalah proses perkenalan yang akan terus berlanjut, baik antara suami-istri juga keluarganya. Karena melibatkan beberapa karakter, maka wajar di dalam pernikahan muncul banyak masalah. Permasalahan-permasalahan yang ada sebenarnya bisa diminimalisir. Hal-hal yang biasa kami lakukan saat berteman tentu saja tidak hilang. Nah, apa saja cara kami menjalani rumah tangga rasa sahabat ala kami ?
1.      Komunikasi Yang Terbuka dan Diskusi
Karena tidak ada hubungan yang hadir tanpa masalah. Sebaik apapun kemasannya dari luar, kemungkinan besar banyak pula yang ditutupi di dalamnya. Nah, kami membiasakan terbuka untuk semua hal dan menyelesaikan apapun dengan diskusi.
2.      Membuat Quality Time Berdua
Suami istri yang sama-sama sibuk, jangan sampai lupa dengan keluarganya. Sesibuk apapun, keluarga tetaplah yang utama. Jika weekday adalah harimu untuk pekerjaanmu, maka weekend adalah harimu untuk keluargamu. Jika pagi-sore adalah waktumu untuk bekerja, maka sore-malam adalah waktumu untuk berbahagia dengan keluargamu.
3.      “Tidak Over Mengatur” dan Saling Menghargai
Seorang istri alangkah baiknya tidak menggurui suaminya dan menghargai suaminya, walaupun sang istri memiliki kemampuan yang lebih dari suaminya. Alangkah baiknya seorang istri menuruti perintah suaminya. Saya beruntung karena suami saya adalah orang yang sangat demokratis, saya masih bisa melakukan hobi-hobi saya selama masih dalam batasan dan pengawasan suami. Dan saya menghargai apapun yang suami inginkan.
4.      Pentingnya Seorang Istri Merawat Diri
Tidak perlu harus berdandan menor, berkulit putih, berwajah cantik, dan berbadan ideal bak model. Seorang istri harus menjaga kebersihannya dan wangi di hadapan suaminya. Untuk menjaga kasih sayang suami, istri harus merawat diri dari dalam dan luar karena cantiknya seorang istri tidak hanya dari apa yang bisa dilihat. Salah satu yang harus diperhatikan oleh seorang istri adalah merawat daerah kewanitaannya.


Resik-V Menjadi Bagian Perawatan Diri Seorang Istri

Merawat dan menjaga kebersihan daerah kewanitaan sudah kewajiban seorang istri untuk keharmonisan bersama suami. Seperti yang para wanita tahu, vagina sering mengalami masalah. Masalah yang paling sering adalah gatal-gatal, bau tidak sedap, ataupun keluarnya cairan berwarna putih yang bisa kita kenal dengan keputihan. Hal-hal tersebut tentu saja membuat wanita merasa tidak nyaman. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Hal yang paling mendasar adalah karena kita lalai dengan kebersihannya. Bagaimana cara mengatasinya ? Cara menjaga kebersihan vagina bisa dengan teratur mencucinya menggunakan sabun khusus kewanitaan.


Salah satu sabun kewanitaan yang bisa digunakan adalah Resik-V, Resik-V sudah teruji secara klinis, halal, dan sudah dipercaya sejak lama. Resik-V efektif dalam membersihkan, mengencangkan, menciptakan bau yang enak dan mengatasi keputihan. Hal baik lainnya adalah formulasinya menggunakan ekstrak herbal dan memiliki berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan wanita. Untuk saya sendiri saya memilih Resik-V Manjakani Whitening yang dipercaya dapat mencerahkan, mengencangkan, dan menghilangkan bau tak sedap di area kewanitaan. Terima kasih Resik-V sudah menjadi sahabat wanita, terutama istri.


#ArisanResik #Liputan6com
http://arisanresik.com/index.php

klik disini untuk tips dan review tentang Resik-V yang lebih banyak :)





See You on My Next Post,

You Might Also Like

12 komentar

  1. Dulu saya sempat rajin pakai yang botol bening mbak, terus lama-lama malas.
    Habis baca ini kayaknya perlu mencoba yang resik-V godokan sirih deh, secara malah suami yang nyuruh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya kalo udah suami yang nyuruh, baiknya siap laksanakan deh. cobain yang varian lain dari yang bening deh mbak :)

      Hapus
  2. Ok bgt nih Resik V
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya suka karena mengusung konsep herbal 😊

      Hapus
  3. Apakah kalian Teman Tapi Menikah?
    So sweetlah...
    Biarpun mengenal lama, sesudah menjadi suami istrii memang beda lagi perawatannya..👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Teman tapi menikah ? Bisa dibilang begitu 😬

      Hapus
  4. Apakah kalian Teman Tapi Menikah?
    Memang beda cara perawatan sebelum dan sesudah menjadi suami istri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya dulu sebelum menikah, saya malah ndak memperhatikan hal-hal seperti itu. Setelah menikah jadi beda 😬

      Hapus
  5. Aku juga pernah pakai yang botolnya warna merah. Ramuan Madura ya? Lumayan sih ini. Dan yang jelas sih sudah halal ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya merah yang ramuan madura. Bener, halal dan herbal jadi no worry 😊

      Hapus
  6. resik v ini ternyata banyak jenisnya yaa. aku pakenya yg godokan sirih mba. suka sama wanginya karena natural

    liadjabir dot com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak variannya emang banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita nilai plusnya :)

      Hapus

Follow Diah by Email

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe