Weekend Produktif Bersama L.Tru Enlightening Woman

Maret 15, 2019



Bersama Teman-teman Blogger dari Hijab Influencer Network, Fenita Arie, dan Analisa Widyaningrum

Seperti biasa, weekend selalu saya isi dengan kegiatan yang bermanfaat. Nah, kebetulan minggu lalu saya mengisi weekend dengan menghadiri Jogja Fashion Festival 2019 di Ambarukmo Plaza bersama teman-teman blogger dari Hijab Influencer Network. Hari tersebut, brand L.Tru kebetulan turut menampilkan koleksinya dalam rangkaian Fashion Show Jogja Fashion Festival 2019. Brand L.Tru ini tidak hanya menampilkan fashion show, tetapi sebelumnya L.Tru pun menghadirkan talkshow “L.Tru Enlightening Woman” yang diisi oleh Brand Ambassador L.Tru, yaitu Fenita Arie dan psikolog kebanggaan Jogja Analisa Widyaningrum. Penasaran nggak sih apa isi talkshownya? Yuk, lanjut…


Sosok Wanita menurut Fenita Arie dan Analisa Widyaningrum

Bicara soal wanita tentunya tidak akan ada habisnya, ada banyak hal yang bisa dibahas. Nah, talkshow ini pun membahas tentang bagaimana sih perempuan yang inspiratif menurut kedua bintang tamu hari tersebut. Menurut mbak Fenita, perempuan inspiratif adalah sosok yang bisa membuat kita terpengaruh. Siti Khadijah yaitu istri Rasulullah adalah salah satu perempuan inspiratif menurutnya. Nah, lalu bagaimana dengan pandangan mbak Analisa? Menurut mbak Analisa, perempuan inspiratif adalah persepsi yang dibuat orang yang ada disekitarnya, kehadiran orang tersebut bisa membuat orang lain tergerak untuk melakukan hal positif.  



Keduanya pun memiliki prinsip yang kurang lebih hampir sama, yaitu tugas utama wanita adalah keluarga. Tetapi, bukan berarti wanita tidak boleh berkarya dan mengejar cita-citanya. Harus ada keseimbangan antara keluarga dan karir. Untuk mbak Fenita pun, hal yang menjadi prioritas dan pekerjaan utamanya sekarang ini adalah keluarga, hal yang lainnya adalah side job. Ada kalimat yang saya ingat dan saya suka dari mbak Fenita hari tersebut, yaitu “Di belakang lelaki yang hebat, pasti ada wanita hebat dibelakangnya. Di belakang wanita hebat, pasti ada lelaki hebat yang mensupportnya”. Mbak Fenita pun sedikit bercerita tentang bagaimana suaminya mensupport di berbagai aspek hidupnya hingga saat ini. Tidak jauh berbeda dengan mbak Analisa, suaminya pun sangat mendukung karir mbak Analisa sebagai psikolog di salah satu rumah sakit ternama di Yogyakarta dan memiliki pusat pengembangan kepribadian terpadu yaitu Analisa  Personality Development Center (APDC Indonesia). Biarpun mbak Analisa dan suami menikah muda, tidak menjadi alasan untuk mbak Analisa untuk berhenti berkarya karena adanya support suami.

Pastinya di acara tersebut, kita pun penasaran bagaimana perjalanan Fenita Arie memutuskan untuk hijrah. Awalnya mbak Fenita pun mengalami pergolakan hati kenapa harus berhijab, lalu bagaimana nasib pergaulan dan kariernya setelah berhijab. Fenita pun bercerita hingga suatu hari ada suatu kejadian yang tidak mengenakan membuatnya semakin mantap untuk berhijab, yaitu tanpa sengaja air panas tumpah ke pahanya dan membuat beliau harus dilarikan ke rumah sakit. Kejadian tersebut menjadi salah satu pengingat dan yang membuat Fenita semakin mantap untuk berhijab, selain itu suaminya Arie Untung juga sudah berhijrah terlebih dahulu. Dan setelah mantap berhijab dan berhijrah, mbak Fenita merasa semakin dipertemukan dengan orang-orang baik.

Fenita Arie mengenakan koleksi L.Tru di Fashion Show JFF 2019


Dilanjutkan dengan rangkaian acara lainnya, yaitu Fashion Show. L.Tru pun menghadirkan koleksinya yang simple namun elegan dan tentunya bisa membuat jatuh hati para wanita yang menyukai karakter fashion tersebut. Fashion Show brand L.Tru pun ditutup dengan penampilan Fenita Arie di catwalk dengan gayanya yang anggun.


Tentang L.Tru

Brand L.Tru sendiri sudah ada sejak 2016, dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan wanita aktif yang ingin tampil cantik simple namun tetap elegan. Seperti yang kita tahu, Fenita Arie sebagai Brand Ambassador pun memiliki karakter yang pas dengan L.Tru baik dari karakter fashionnya ataupun filosofi dari brand L.Tru sendiri. Berawal dari banyaknya yang memberikan hadiah bermacam-macam jilbab, gamis, ataupun kebutuhan muslimah lainnya. Dari sinilah mbak Fenita berkenalan dengan L.Tru. nah, L.Tru sendiri memiliki keunggulan yang sudah menjadi ciri khasnya seperti, cutting yang rapi, model yang praktis, nyaman dan mudah di mix and match. Buat para muslimah Yogyakarta yang bertanya-tanya dimana bisa mendapatkan koleksi L.Tru di Yogyakarta, kalian bisa menemukan koleksi mereka di Ambarukmo Plaza lantai 2. Untuk koleksinya bisa dikatakan cukup lengkap, berbagai kebutuhan para muslimah dari hijab, outer, gamis, blouse, bawahan dan lain-lain bisa dengan mudah kalian temukan. Belum lagi kalian akan disambut oleh pelayanan yang baik dan ramah, buat yang bingung memilih para shopkeeper siap membantu memilihkan karakter fashion yang sesuai untuk kita. Bicara soal stok, tenang karena diproduksi terbatas kalian tidak akan merasa pasaran. Kalian juga bisa cek koleksinya di instagram official mereka @ltruofficial .

Store L.Tru di Ambarukmo Plaza Lantai 2

Saya mengenakan koleksi L.Tru dari hijab hingga bawahan


Bicara soal hari tersebut, tentunya saya mendapatkan banyak hal dari bagaimana wanita inspiratif, mengatur kehidupan yang balance antara keluarga dan karir. Belum lagi saya masih dimanjakan dengan berbagai koleksi L.Tru yang siap dipinang. Nah, buat saya hal yang paling penting dari apa yang harus saya kenakan adalah kenyamanan, simple, dan praktis. Jadi, L.Tru bisa menjadi salah satu pilihan untuk menemani saya sehari-hari karena memenuhi apa yang saya butuhkan.






See You on My Next Posts,
Love



You Might Also Like

0 komentar

Follow Diah by Email

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe