Open House Naavagreen Natural Skin Care

Oktober 15, 2018



Tepat Kamis kemarin, 11 Oktober 2018 Naavagreen mengadakan event Influencer Gathering Naavagreen, yaitu “Open House Naava Green Natural Skin Care”. Dimana para beauty blogger dan beauty influencer Jogja diundang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Tentunya kalian sudah tahu dong Naavagreen itu apa? Naavagreen adalah pusat perawatan wajah dan kulit dimana semua proses perawatan dan produknya menggunakan bahan-bahan alami/natural, dibawah pengawasan dokter dan harga yang ditawarkan juga terjangkau.
 
dr. Andy dan dr. Gita sedang menjelaskan tengan kesehatan kulit dan wajah
(dari kiri ke kanan; dr Andy-dr. Gita-tulus (MC))
Acara ini dimaksudkan untuk menginformasikan apa itu Naavagreen, fasilitas dan perawatan apa saja yang mereka miliki saat ini, dan berbagi wawasan seputar kesehatan kulit dan wajah juga kecantikan. Yang mana nantinya, para influencer ini diharapkan juga bisa memberikan wawasan di lingkungan mereka seputar ilmu bermanfaat yang sudah didapatkan dari acara Open House Naavagreen Natural Skin Care.

Bicara soal Naavagreen, ternyata Naavagreen ini sudah memiliki hampir 100 cabang yang sudah tersebar di Indonesia. Jadi, kalian tidak usah bingung lagi karena Naavagreen tidak cuma ada di Jogja. Pada kesempatan tersebut saya pun menanyakan apa yang menjadi pertanyaan saya selama ini “kenapa sih Naavagreen bisa memberikan produk dengan harga yang sangat terjangkau”. Jawabannya adalah karena produk-produk dari Naavagreen ini diproduksi di pabrik mereka sendiri sehingga bisa menekan cost, jadi harganya lebih terjangkau dan kualitasnya terjamin. Jadi kalian tidak perlu ragu lagi, dengan harga yang murah hasilnya belum tentu murahan.

Di acara hari tersebut, kami juga mendapatkan banyak informasi dan pemaparan dari para pakar kecantikan Naavagreen langsung, yaitu dr. Andy dan dr. Gita. dr. Andy dan dr. Gita memberikan tips-tips mengenai apa saja yang sedang trend di dunia kesehatan dan kecantikan kulit dan wajah, juga bagaimana kita menjaga kulit kita, bagaimana mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing. Apa saja sih yang menyebabkan kulit wajah kita rusak dan kusam? Ternyata penyebabnya sangat akrab dengan kehidupan kita sehari-hari, dari mulai kurangnya waktu tidur, tidak olahraga, stress, kurang minum/dehidrasi, pola makan yang tidak sehat, merokok, polutan, dan paparan sinar matahari. Berhubung kita sudah tahu apa saja penyebabnya, tentunya bagaimana mengatasinya adalah melawan penyebabnya. Upaya-upaya yang bisa kita lakukan, adalah seperti cukupi waktu tidur, olahraga rutin, mengelola stress dengan baik, perbanyak minum air putih, atur pola makan yang sehat dengan konsumsi sayur dan buah yang cukup, mencuci wajah dengan bersih dan teratur, berhenti merokok, menggunakan sunblock/sunscreen jika melakukan aktivitas yang terkena paparan sinar matahari, dan bisa juga dengan melakukan perawatan kulit wajah (facial atau chemical peeling) untuk membersihkan wajah dari tumpukan sel kulit mati bisa dilakukan satu-dua kali dalam sebulan. Naavagreen sendiri juga memiliki perawatan kulit yang cukup lengkap, yaitu Naavagreen Natural Skin Facial dan Naavagreen Natural Peeling yang sangat baik dan sesuai untuk kulit wajah kita.
 
Make-up Demo dilakukan menggunakan produk Naavagreen Cosmetics


Hasil Make-up Demo yang dilakukan

Bukan cuma soal pengetahuan tentang kesehatan kulit, di hari tersebut kami juga diberikan informasi seputar kecantikan melalui Make-up Demo dengan produk-produk yang digunakan adalah produk dari Naavagreen Cosmetics. Naavagreen ini bukan hanya menyediakan produk skincare, tapi juga sudah merambah ke produk kosmetik yang juga aman digunakan. Make-up demo yang dilakukan ini bertujuan menghasilkan look yang natural, fresh, dan flawless. Kami juga mendapatkan informasi-informasi seputar bagaimana penggunaan makeup yang benar, dari bagaimana aplikasi blush on yang benar hingga aplikasi mascara.

Perawatan Micro Peeling di Naavagreen

Salah satu proses yang dilakukan sebelum Facial 

perawatan Blue Bio Light Therapy di Naavagreen

Nah, untuk acara yang terakhir kami diajak untuk melihat langsung proses perawatan yang dilakukan di Naavagreen, dari Facial hingga Micro Peeling. Naavagreen memiliki treatment baru, yaitu Colorful Facial. Masker yang digunakan saat Colorful Facial berwarna-warni disesuaikan dengan kondisi dan masalah kulit yang dihadapi. Selain itu, saya juga sempat melihat langsung proses perawatan Blue Bio Light Therapy, perawatan wajah menggunakan cahaya Bio Light Blue untuk menyegarkan dan mencerahkan kulit wajah, menjaga kelenturan dan kekenyalan kulit, mempercepat proses penyembuhan jerawat. Semua perawatan yang mereka tawarkan juga memiliki harga yang terjangkau. Jadi, cantik nggak harus mahal kok!
 
saya dan teman-teman di acara Open House Naavagreen Natural Skin Care


Produk-produk kosmetik dari Naavagreen


Nah, setelah melalui tiga rangkaian acara seru ini. Saya jadi tertarik buat nyobain salah satu perawatan yang mereka tawarkan dalam waktu dekat, ditunggu ya tulisan saya untuk perawatan apa yang akan saya dapatkan. Dan terima kasih Naavagreen untuk hari Kamis yang menyenangkan dan bermanfaat buat kami!



See You on My Next Post!
Love,



You Might Also Like

0 komentar

Follow Diah by Email

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe