Avo The Olympia, Perayaan Ulang Tahun Avoskin Sekaligus Peluncuran Produk Terbaru

Oktober 16, 2018


Bersama Tasya Farasya dan teman-teman influencer Jogja

Tepat Sabtu malam kemarin (13/10/2018), Avoskin merayakan ulang tahunnya yang keempat. Ulang tahun Avoskin kali ini bisa dibilang berkesan elegan, glamour, dan terbilang cukup meriah, dengan temanya Avo The Olympia, “The Remarkable Celebration of Avo 4th Anniversary”. Hari jadi Avoskin yang dirayakan di Grand Mercure Hotel ini juga menjadi sangat menarik dan mewah karena para tamu undangannya, yaitu beauty blogger, beauty influencer, dan tamu undangan lainnya mengenakan dresscode dengan tema “The Great Gatsby”. Belum lagi diundangnya Tasya Farasya sebagai bintang tamu, menambah kemeriahan acara malam itu.
Erny Kurniawati selaku Associate Brand Officer Avoskin menjelaskan program-program CSR yang dilaksanakan oleh Avoskin

Seperti yang kita tahu, Avoskin adalah produk asli Indonesia yang menggunakan bahan-bahan alami berkualitas. Avoskin ini ternyata tidak hanya memikirkan soal kecantikan perempuan, melalui perayaan ulang tahunnya ini Avoskin juga merayakan kesuksesan program CSR yang sudah mereka jalani. Avoskin sudah bekerja sama dengan WWF untuk membantu dan mendukung upaya pelestarian makhluk hidup dan lingkungan. Program CSR lainnya yang baru dilaksanakan adalah kerjasama antara Avoskin dengan Torajamelo. Harapan dari pihak Avoskin sendiri adalah mendukung program pemberdayaan perempuan dengan produk mereka, yaitu tenun. Melalui pengenalan program CSR ini kepada para tamu undangan yang hadir, diharapkan banyak yang nantinya bisa tergerak ikut berpartisipasi dalam program pemberdayaan dan pengembangan perempuan supaya kesejahteraan hidup yang lebih baik bisa dicapai.

Anugrah Pakerti, selaku CEO Avoskin saat menjelaskan perjalanan Avoskin

Tidak afdol rasanya jika kita tidak berkenalan dengan salah satu orang penting di Avoskin. Melalui Anugrah Pakerti selaku CEO dari Avoskin ini sendiri, beliau menjelaskan bagaimana perjalanan Avoskin dari awal dan perkembangan Avoskin yang sangat pesat dalam 4 tahun ini. Sebagai contoh produk mereka yang sudah tidak asing lagi di kalangan pemerhati skincare, yaitu Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) dan Intensive Divine Day Cream yang sudah mendapatkan penghargaan. Tentunya, dengan penghargaan-penghargaan yang sudah diraih, Avoskin terus akan berkarya dan berinovasi untuk mempercantik perempuan Indonesia. Melalui kesempatan kali ini, Avoskin meluncurkan produk terbarunya, Miraculous Series. Tasya Farasya sebagai Beauty Influencer kenamaan yang diundang di acara ulang tahun Avoskin pun turut serta dalam launching produk Miraculous Series tersebut. Miraculous Series yang dikenalkan ini adalah Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum yang fungsinya lebih berfokus untuk eksfoliasi.  Dengan komposisi andalannya AHA dan BHA, diharapkan varian produk terbarunya ini bisa menjawab kebutuhan perempuan Indonesia masa kini yang sangat aman dipakai sehari-hari. Selain itu, kandungan yang ada di dalam Miraculous Series ini terdapat Niacinamide dan komposisi dari alam seperti, Tasmanian Raspberry, Tea Tree, Witch Hazel, dan Aloe Vera. Semua komposisi ini tentunya diolah dengan  teknologi canggih supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.
Peluncuran produk terbaru Avoskin, Miraculous Series
Produk Miraculous Series yang diluncurkan, Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum

Bicara soal kandungan Miraculous Refining Serum, produk ini mengandung 10% AHA, 3% BHA, 2% Niacinamide, Ceramide, Hyaluronic Acid Crosspolymer, Vitamin B5, Black Carrot, dan Tasmanian Raspberry. Sedangkan, untuk Miraculous Refining Toner memiliki kandungan AHA-BHA-PHA, Niacinamide, 2% Tea Tree, Witch Hazel, Aloe Vera, dan Raspberry. Kombinasi AHA-BHA-Niacinamide ini bermanfaat sebagai eksfoliator yang bisa membuat kulit wajah bersih dan cerah. Adanya aloe vera di dalam kandungannya juga bisa melembabkan kulit, jadi tidak perlu takut lagi wajah jadi kering saat menggunakannya. Kabar baiknya, produk-produk terbarunya ini bebas paraben dan parfum untuk meminimalisir terjadinya iritasi di kulit saat digunakan dan sangat aman digunakan.

Tasya Farasya saat melakukan skincare demo

Acara belum berakhir sampai di launching produk saja, masih ada acara skincare demo dengan Tasya Farasya sebagai bintang tamu. Tasya Farasya berbagi ilmu tentang skincare dan bagaimana cara menggunakan kedua produk ini, sehingga para undangan yang hadir bisa lebih memahami fungsi dan cara penggunaannya yang benar. Dan masih ada sesi tanya jawab dengan Tasya Farasya tentang skincare. Bicara soal cara penggunaan Miraculous Series ini, cara penggunaan kedua produk ini sangat mudah, tidak perlu repot, dan cukup beberapa menit saja. Penasaran? Jadi, berikut kurang lebih langkah-langkah yang harus diperhatikan saat aplikasi kedua produk ini yang harus banget kalian simak.
1.      Pastikan kulit dalam kondisi bersih/bersihkan kulit terlebih dahulu. Jangan langsung menggunakan produk saat kulit masih basah
2.   Pengaplikasiannya bisa dilakukan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata.
3.      Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian.
4.      Poin penting lainnya adalah bagi kalian pemilik kulit sensitif, disarankan untuk mencoba mengaplikasikannya pada bagian tertentu wajah.

Nah, kenapa sih produk ini wajib dicoba? Selain dari manfaat yang mereka klaim bisa mengeksfoliasi kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda hitam, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, dan melembabkan kulit. Produk ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu cruelty free dan no animal testing, tidak memiliki kandungan parfum dan paraben sehingga aman, dan poin paling pentingnya adalah karena ini Produk Lokal. Saya jadi semakin penasaran buat nyobain produk terbarunya ini, karena produk pendahulunya pun sangat diterima baik oleh kulit saya. Nampaknya, semakin banyak produk lokal yang semakin keren dari segi manfaat dan kandungannya. Jadi, semakin tidak ragu menjadikan produk lokal sebagi skincare wajib sehari-hari. Buat kalian yang penasaran dengan produk terbaru dari Avoskin ini, kalian bisa pantau di website resmi Avoskin atau instagram official Avoskin.

Bersama teman-teman blogger yang beruntung menyaksikan langsung peluncuran produk terbaru Avoskin
Saya dan Tasya Farasya (sekilas info XD)

Last but not least, terima kasih Avoskin sudah memberikan kesempatan kepada saya dan teman-teman lainnya untuk melihat langsung acara bersejarah untuk Avoskin. Selamat ulang tahun Avoskin, semoga Avoskin semakin maju dan berjaya dengan segala inovasinya!





Love




You Might Also Like

1 komentar

  1. Aih thanks for sharing mbak Diah! Aku suka salfok sama foto2mu hihi.

    BalasHapus

Follow Diah by Email

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe