Mulai Rawat Kulit Leher dengan Naavagreen Neck Cream Malam

Januari 31, 2018



Menurut banyak orang hal yang terpenting adalah merawat kulit wajah karena takut dengan bahaya penuaan. Padahal bagian kulit yang juga rentan terhadap penuaan adalah kulit leher. Bagian leher adalah bagian yang kulitnya lebih tipis dan rentan mengalami kerusakan. Maka, alangkah baiknya kulit leher diberikan perawatan khusus. Perawatan tersebut bisa dimulai dengan hal yang sederhana, seperti menggunakan krim leher. Naavagreen pun memberikan masyarakat solusi yang mudah untuk masalah tersebut. Naavagreen menyediakan krim leher pagi dan malam yang siap merawat kulit leher kita.

Pentingnya Menggunakan Neck Cream
Hal yang paling sering dirawat dari seorang wanita, tentu saja muka dan bagian-bagian yang benar-benar nampak. Nah, ada bagian yang nampaknya sering terlewatkan dari perawatan yaitu leher. Mungkin buat aku yang berhijab, kadang bisa berpikiran leher adalah bagian yang tidak nampak sehingga tidak perlu perawatan khusus dan istimewa. Atau mungkin bagi orang lain, leher tidak akan terlalu diamati oleh orang lain. Padahal anggapan ini sebenarnya salah, karena bagian leher adalah bagian yang kulitnya lebih tipis dan rentan mengalami kerusakan. Selain masalah tersebut, leher juga lebih mudah memperlihatkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Pastinya kita tidak mau mengalami kulit leher mengalami kerutan yang nampak dilihat orang lain atau mengalami perbedaan warna. Kulit muka sudah dilindungi dengan produk yang mengandung SPF, sedangkan kulit leher tidak mendapatkan perawatan apapun bisa menyebabkan perbedaan warna kulit karena paparan matahari. Kulit leher yang mulus dan cerah tentu saja akan meningkatkan kepercayaan diri terutama untuk yang tidak berhijab. Maka, alangkah baiknya kulit leher diberikan perawatan khusus. Perawatan tersebut bisa dimulai dengan hal yang sederhana, seperti menggunakan krim leher. Sebenarnya banyak sekali brand yang sudah mengeluarkan krim leher dan nampaknya Naavagreen juga tidak mau ketinggalan. Setelah tahu Naavagreen memiliki produk ini, tentu saja aku excited untuk mencobanya karena jelas ada kualitas dan harganya yang terjangkau.

Dan yang lebih menyenangkan lagi produk krim leher yang ada di Naavagreen terbagi dua, yaitu neck cream malam dan neck cream pagi. Bedanya adalah untuk neck cream pagi disertai dengan SPF, sedangkan untuk neck cream malam Naavagreen hanya mengandung whitening. Jadi, kalau kalian yang butuh keduanya bisa banget mencoba keduanya. Apalagi buat kalian yang tidak berhijab dan langsung terkena paparan sinar matahari, bagian leher juga pastinya terkena paparan sinar matahari dan perlu dilindungi.

Kemasan/Packaging
Packaging untuk krim ini seperti krim Naavagreen pada umumnya simple dan praktis, berbentuk pot dengan ukuran 10 gram. Di bagian body potnya diberi stiker khas Naavagreen dengan sentuhan warna hijau ala Naavagreen. Info Produk, cara pakai, komposisi, expired date juga sudah lengkap ada di body pot. Dan tentu saja, logo Halal yang selalu aku cari juga ada di produk ini.


Tekstur, Warna, Aroma
Jika dibuka, krim leher ini memiliki warna putih krem/putih yang tidak cerah dan memiliki tekstur creamy yang lembut dan ringan. Aromanya seperti bunga dan tidak menyengat, hanya tercium saat dibuka dan hilang ketika diaplikasikan di leher. Krim leher ini juga mudah meresap, sehingga tidak perlu menunggu lama.


Komposisi/Ingredients
Naavagreen neck cream malam mengandung ekstrak botanical yang dapat membantu mencerahkan kulit dan diperkaya dengan moisturizer yang dapat membantu melembabkan kulit leher anda.


Cara Pakai
Oleskan krim secukupnya pada kulit leher setelah dibersihkan pada malam hari. Saat mengoleskannya di leher, sebisa mungkin lakukan dengan lembut karena kulit leher yang lebih tipis. Lakukanlah seperti mengaplikasikan krim wajah dengan gerakan mengusap ke atas, supaya kulit leher tidak kendur. Pemakaian neck cream ini sebaiknya di lakukan secara rutin dan teratur agar kulit leher dapat lebih lembab dan cerah bisa segera terlihat.


Bagaimana Cara Merawat Kulit Leher
Seperti yang sudah dibahas, kulit leher adalah bagian kulit yang tipis dan lebih mudah mengalami tanda penuaan sehingga butuh perawatan. Bagaimana cara merawat kulit leher versi aku ?
1.      Menggunakan tabir surya
Buat kamu yang tidak berhijab, alangkah baiknya penggunaan tabir surya juga diaplikasikan di bagian leher. Karena kadang kita piker kulit leher sudah terlindungi oleh pakaian, tapi ternyata itu saja tidak cukup untuk melindungi dari jahatnya paparan sinar matahari. Bahkan buat aku yang berhijab, proteksi seperti ini hukumnya wajib.
2.      Menggunakan produk perawatan leher
Naavagreen memiliki 2 produk khusus untuk leher yang bisa kamu gunakan pagi dan malam.
3.      Mengatur posisi tidur
Menghindari menumpuk bantal yang terlalu tinggi, akan membantu leher agar tidak terjadi kerutan. Posisi tidur diatur terlentang adalah pilihan terbaik.

Overall Review
Setelah menggunakan produk ini, hal yang aku rasakan adalah leher jadi lebih lembap dan terasa lebih halus daripada sebelumnya. Tetapi untuk klaim membantu mencerahkan kulit leher, aku belum mendapatkan efek tersebut. Mungkin karena penggunaan krim yang belum begitu lama dan komposisi bahan yang digunakan adalah ekstrak botanical. Hal baik lainnya yang aku rasakan dari penggunaan krim ini adalah aku tidak mengalami iritasi ataupun alergi.

Kalau kamu tertarik juga untuk menggunakannya, tenang saja untuk pembeliannya nggak perlu ribet. Krim leher ini bisa didapatkan tanpa resep dokter dan dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa pilih keduanya jika kamu rasa kamu butuh keduanya, apalagi untuk kamu yang aktivitasnya banyak di luar ruangan. Tidak ada salahnya mencegah tanda-tanda penuaan dari hal-hal yang kadang dilewatkan seperti ini sebelum terlanjur. Kalau kalian penasaran Naavagreen punya produk apa saja, kalian bisa mengunjungi website mereka di www.naavagreen.com atau instagram Naavagreen. (Baca Juga : Perawatan Jerawat dengan Naavagreen dan Perlindungan dengan Naavagreen Sunscreen)




See You on My Next Post,


You Might Also Like

10 komentar

  1. Aku malah blm pernah pake neck cream nih hehe. Paling sering kupakaiin body lotion doang

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga baru mulai pake neck cream 6 bulan terakhir . aku takut kliatan tuanya :D

      Hapus
  2. Untuk cowok bisa gak mbak?

    BalasHapus
  3. Bener banget nih suka luput dari perawatan huhu tfs mba jadi pengen coba juga nih 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya soalnya kita ngerasa leher udah terlindungi sama pakaian , padahal belum sepenuhnya . Yuk mulai dirawat 😊

      Hapus
  4. Wah dapat tambahan pengetahuan baru nih mbak soal perawatan terutama leher. ternyata ada cream-nya juga ya. makasih sharing reviewnya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak, aku make ini karena kok kulitnya mulai nggak sinkron muka sama leher :))

      Hapus
  5. waktu jaman kuliah di jogja pake naavagreen pas tinggal di kalimantan tengah beli produk yang dijual bebas aja. produk klinik semacam ini susah carinya kalo pas habis :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Jogja sekarang bahkan di beberapa swalayan sama toko kosmetik yang kondang itu udah ada produk dari Naavagreen lho, atau mendingan pesen online aja deh. Lebih bagus lagi semoga Naavagreen segera ekspansi kesana :)

      Hapus

Follow Diah by Email

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe