Ramadhan Vibes by J.Rep

Juni 04, 2017


Suasana menjelang Ramadhan dan Lebaran memang adalah momentum yang pas untuk brand-brand fashion mengeluarkan koleksi barunya, biasanya adalah koleksi bernuansa menyambut Ramadhan atau bahkan menyambut lebaran. Pasar yang dituju sudah jelas adalah pasar muslim, karena permintaan untuk fashion dalam momen itu pasti meningkat. Tidak cuma satu atau dua brand saja yang biasanya mengeluarkan Ramadhan Edition atau Eid Edition. Nah, Untuk tahun ini J.rep pun tidak ketinggalan untuk mengeluarkan koleksi ramadhannya. Dan kebetulan banget tanggal 25 Mei kemarin saya mendapatkan undangan dari Mbak Tiwi (Markom J.Rep) untuk menyaksikan langsung fashion show "Ramadhan Vibes" by J.Rep di Jogja City Mall. Sebenarnya ini bisa dibilang event report yang lumayan telat saya buat, karena acara ini diadakan oleh J.Rep tanggal 25 Mei bulan lalu, Kebetulan saya memang belum sempat menulis dikarenakan aktivitas dan dihantam tugas-tugas negara yang tidak bisa ditinggalkan. 



Apa saja acara yang disuguhkan pada hari tersebut ? Jawabannya banyak, ada fashion show, talkshow, makeup demo by Mizu, dan pembagian doorprizes buat tamu yang beruntung. Talkshow ini menghadirkan Mbak Tiwi (Markom J.Rep) dan Lia Ardiatami (fashion blogger hits Jogja) yang membahas trend fashion tahun ini dan fashion tips ala Lia. 
Dari Kiri Ke Kanan : MC - Mbak Tiwi (Markom J.Rep) - Lia Ardiatami

Sebenarnya acara hari tersebut tidak cuma menampilkan Ramadhan collection saja, tetapi J.Rep juga menampilkan Summer Collection milik mereka. Dan untuk Summer Collection ada yang menjadi favorit saya. Love at the first sight was right ! Outer Denim ini mampu mengalihkan dunia saya dalam sekejap (Tidak cuma saya, bahkan teman-teman saya pun ikut teralihkan dunianya 😊).


Summer Collection
My Fav 

Untuk Ramadhan Collection, koleksinya juga lucu-lucu dan sangat direkomendasikan untuk dipinang. Bisa banget digunakan saat ngabuburit bareng teman, pacar atau bahkan suami (bagi yang bersuami) atau juga bisa digunakan nanti saat silaturahmi saat lebaran. Koleksi yang ditampilkan casual tapi tetap chic. Sesuai untuk kita yang ingin tampil modis tapi tetap santai di hari lebaran. Nah buat kalian yang bingung mau cari pakaian dimana, J.Rep menawarkan koleksi yang boleh banget jadi pilihan kamu dan tidak lupa mereka pun juga menawarkan diskon. Berapa diskonnya? langsung saja ke outletnya untuk kalian yang di Yogyakarta dan sekitarnya, karena kebetulan J.Rep memiliki 2 outlet yaitu di Jogja City Mall dan Ambarukmo Plaza. 

Ramadhan Collection

Ramadhan Collection, maaf banget ambil fotonya tampak belakang



Tidak lupa ada hiburan tarian sufi. Ada yang sudah pernah menyaksikan langsung ? Kalian harus menyaksikan langsung ya karena tari tersebut sederhana tetapi maknanya dalam.

Di bagian Makeup Demo, menyajikan bagaimana cara menggunakan contour yang tepat. Para undangan juga mendapatkan goodiebag yang berisi notebook dari Jrep, voucher discount dari J.Rep, Eyeliner Mizu (Alhamdulillah nggak jadi beli dan malah dapet gratisan), dan voucher discount dari Mizu.


Setelah acara selesai, sebenarnya kita sudah berniat untuk meminang si outer denim, tapi sayangnya malah belum ready di outletnya. Tapi ndak apa-apa, kita sudah dibekali voucher diskon yang bisa digunakan tidak hanya pada hari tersebut. Ide bagus dari J.Rep karena bisa saja para penikmat J.Rep hari tersebut belum sempat berbelanja pada hari yang sama. 


Ini dia teman-teman saya untuk acara hari ini, para fashion enthusiast Jogja. Oke, sekian event report dari saya. 


See You On My Next Post,
Love

Diah


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih sudah membaca tulisan di blog ini. Silahkan beri komentar ataupun kritik yang membangun supaya tulisan saya menjadi lebih baik

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe