Dinner Romantis Bersama Verrel Bramasta dan Febby Rastanty di Bali Berkat Colgate

Maret 20, 2020

Februari bulan penuh cinta
Banyak rasa dan bahagia yang tercipta didalamnya
Februari bulan istimewa
Untuk kami dan kamu para pengagum cinta
Pengungkap kasih, dan Pemendam rasa
Februari kami penuh cinta, karena Colgate

Bulan Februari adalah bulan penuh cinta, begitu katanya. Faktanya, semua bulan buat saya dan suami penuh cinta. Namun, untuk Februari kali ini terbilang istimewa karena kami bisa dinner romantis bersama Verrel Bramasta dan Febby Rastanty di Bali. Salah satu agenda yang kami inginkan di tahun 2020 adalah bisa mengulang liburan berdua di Bali. Alhamdulillah, salah satu wishlist kami tahun ini tercapai dan difasilitasi oleh Colgate. Untuk kami yang sehari-harinya bekerja dan memang momen untuk menyamakan jadwal liburan sedikit sulit, tentunya hadiah liburan ke Bali selama 3 hari 2 malam (28 Februari-1 Maret 2020) pun sudah sangat membahagiakan dan menjadi momen yang pas. Anggaplah momen kabur sejenak ini sebagai short honeymoon untuk kami berdua. Bicara soal Colgate, tentunya kalian bertanya-tanya apa sih Colgate? Colgate adalah salah satu brand perawatan untuk kesehatan gigi dan mulut yang menjadi favorit saya karena manfaat yang mereka claim, benar-benar saya rasakan. Untuk mencari produknya pun sekarang sudah sangat mudah, karena bisa dibeli secara online dan offline di supermarket ataupun toko. Tidak saya sangka berkat pasta gigi yang biasa saya gunakan ini, saya bisa liburan gratis.

Tiba di Bali Jumat malam dan dari Bandara I Ngurah Rai kami dijemput oleh Amoret Organizer sebagai EO yang mengurusi event Colgate kali ini. Kami diantarkan langsung menuju ke Sofitel Bali Nusa Dua Resort. Sofitel Bali Nusa Dua Resort ini adalah hotel bintang 5 yang merupakan salah satu hotel favorit di Bali dan dipilih Colgate untuk melengkapi liburan kami ini. Sebelum berangkat ke Bali, tentunya saya mencari tahu dahulu seperti apa Sofitel Bali Nusa Dua Resort. Pemandangan dan kenyamanan atas fasilitas yang ditawarkan oleh Sofitel ini tentu saja membuat saya semakin tidak sabar untuk berangkat menyaksikan sendiri. Tentunya, salah satu hal yang menjadi penyemangat saya untuk ikut event ini adalah kami berdua bisa liburan gratis dan menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Resort selama 3 hari 2 malam. Tidak tanggung-tanggung, untuk pasangan yang mengikuti event ini pun bisa dinner romantis dengan aktor dan aktris berbakat Indonesia tersebut. Karena saya lupa membawa salah satu barang yang seharusnya saya bawa, malam itu juga kami menuju ke Bali Collection yang letaknya tidak terlalu jauh dari Sofitel untuk mencarinya. Hitung-hitung bisa jalan-jalan sebentar menikmati area sekitar Nusa Dua.

Agenda hari Sabtu kami adalah jalan-jalan dan untuk malam harinya adalah Romantic Dinner. Untuk destinasi jalan-jalan kali ini kami tidak ingin terlalu jauh dari Sofitel karena waktunya yang terbatas. Terbatas disini karena sore harinya kami sudah harus persiapan untuk dinner, jadi memilih destinasi jalan-jalan yang tidak terlalu jauh dari hotel dan tempat dinner adalah solusi terbaik. Pura Uluwatu yang perjalanannya memakan waktu kurang lebih 30 menit menjadi pilihan kami, tentunya sebelumnya ada beberapa opsi tempat yang ingin kami datangi. Tetapi dengan segala pertimbangan, Pura Uluwatu menjadi jawabannya. Kebetulan saat kami datang sedang ada ritual sembahyang karena bertepatan dengan Hari Raya Kuningan. Yang menjadi keistimewaan tempat ini adalah karena lokasinya yang berada di atas tebing batu karang, para pengunjung bisa melihat pemandangan laut yang indah sekaligus suasana yang sakral. Karena kami datang di siang hari, jadi momen untuk melihat matahari terbenam dari atas tebing tersebut tidak bisa kami nikmati. Mungkin di lain waktu, kami akan datang kembali untuk melihat indahnya pemandangan indahnya Samudera Hindia saat matahari terbenam dari atas tebing. Tetapi, kami tetap bisa melihat pemandangan yang indah yang jarang kami nikmati jika kembali ke Yogyakarta. Untuk melepas rasa lapar kami karena jalan-jalan siang ini, city tour siang ini kami tutup dengan makan siang ke Warung Nasi Ayam Bu Oki yang merupakan salah satu tempat rekomendasi bagi para pecinta kuliner. Kemudian, kami kembali lagi ke Sofitel untuk istirahat dan persiapan makan malam.
Menikmati indahnya pemandangan laut dari Pura Uluwatu

Pukul 17.30, kami berangkat menuju Italian Piasan Resto yang terletak di Nusa Dua. Resto ini yang dipilih Colgate sebagai tempat dinner kami bersama bintang tamu spesial. Saya tentu saja deg-degan karena sebelumnya saya hanya melihat dari layar kaca, kemudian untuk kesempatan spesial ini bisa langsung berhadapan dengan keduanya untuk makan malam bersama. Untungnya, Verrel dan Febby ini terbilang sangat ramah dengan kami dan mungkin dengan semua penggemarnya. Obrolan yang tadinya saya pikir akan canggung dan kaku, karena merupakan momen pertama kami bertemu, bisa menjadi cair karena mereka pun sangat antusias mendengarkan kami dan menceritakan tentang kami. Canda dan tawa, malam itu diisi oleh kami, sehingga waktu untuk makan malam selama 3 jam menjadi terasa sangat singkat. Tentu saja tidak heran banyak yang mengidolakan mereka berdua. Pukul 20.00 WITA, selesai sudah romantic dinner bersama Verrel dan Febby dan waktunya kami kembali ke Sofitel. Malam itu, kami tutup dengan bersantai di Manarai Beach House yang terletak di area belakang Sofitel. Pemandangan dan suasana yang super comfy benar-benar membuat kalian betah menikmati malam di Manarai.

Romantic Dinner Bersama Verrel Bramasta dan Febby Rastanti, berkat Colgate

Hari Minggu sebagai hari terakhir kami di Bali. Rasanya kami tidak ingin cepat-cepat kembali ke dunia nyata, karena liburan yang terlalu singkat. Sebelum menuju ke Bandara, kami sempatkan mampir ke Wisnu sebagai salah satu tempat oleh-oleh terkenal dan yang menjadi rekomendasi di Bali. Masih banyak tempat yang ingin kami kunjungi di Bali, tetapi waktu yang ada harus mengantarkan kami ke kenyataan bahwa besok kami harus kembali bekerja. Biarpun singkat, liburan kali ini menjadi sangat berkesan untuk saya dan suami. Selain bisa menikmati fasilitas terbaik yang diberikan Sofitel, momen terbaik lainnya adalah bisa bertemu dan merasakan romantic dinner dengan Verrel Bramasta dan Febby Rastanty. Terima kasih Colgate, karena sudah memilih kami sebagai pasangan yang beruntung bisa makan malam romantis bersama Verrel Bramasta dan Febby Rastanty, sekaligus menikmati liburan di Bali selama 3 hari 2 malam. Semoga Colgate akan mengadakan lagi event-event seru dan menarik lainnya. Buat teman-teman yang ingin tahu tentang event yang diadakan Colgate, jangan lupa untuk follow dan pantau terus akun sosial media dari Colgate.

See you on my next post,