Flower to Mom (Wardah X Hanabira)

Desember 18, 2017


Minggu kemarin (17 Desember 2017), saya berkesempatan diundang @wardahbeautyjogja sebagai bintang tamu menemani mbak Rias (owner dari Hanabira) dalam rangka acara kolaborasi Wardah Beauty Jogja dan Hanabira. Acara tersebut berjudulkan Flower to Mom. Karena sebentar lagi adalah hari Ibu, maka tidak ada salahnya kita memberikan hadiah berupa bunga sebagai salah satu bentuk ekspresi rasa sayang kita pada ibu kita sendiri, atau mungkin untuk ibu mertua atau siapapun figur ibu buat kalian. Dan rasanya, bunga itu akan terasa semakin spesial, jika kita bisa membuatnya sendiri. Ya Kan ? Jika biasanya kalian memberikan hadiah berupa bunga, jilbab, , baju, tas atau apapun. Mungkin bunga buatan sendiri bisa jadi salah satu pilihan hadiah yang bisa kalian berikan.

Kiri - Kanan : Mbak Rias (Hanabira), Saya, Echa (Wardah)

Buat saya ini adalah pengalaman pertama merangkai bunga dengan tangan sendiri. Sebelum mencobanya, saya pikir ini adalah pekerjaan yang mudah dan sederhana, tapi ternyata setelah dicoba tidak semudah itu. Jadi dalam merangkai bunga dibutuhkan kesabaran, telaten dan perasaan yang tulus. Nah buat saya yang yang cenderung suka ksusu, hal seperti ini malah agak sulit tapi sangat menarik dan worth to try. Jika sebelumnya saya hanya bisa melihat kreativitas orang-orang dalam merangkai bunga dan menghasilkan flower bouquet yang cantik di Pinterest, hari tersebut saya sudah mencobanya meskipun tidak secantik yang ada di Pinterest atau yang dihasilkan mbak Rias.

Mbak Rias sedang bercerita tentang Hanabira

Hal menarik yang saya dengarkan dari mbak Rias adalah sebenarnya awalnya dia bukan pecinta bunga. Dan hal yang saya suka dari mbak Rias ini adalah kreatif dan sabar ketika harus mengajari orang lain (terutama rahasia di balik @hanabira_). Singkat cerita awalnya dia dan temannya memulai usaha ini karena seringnya memberikan bunga untuk teman-teman yang habis ujian atau akan lulus, dan disitulah mereka melihat peluang usaha. Kreatifkan ?

Peserta Workshop sedang merangkai bunga mereka masing-masing

Muka saya tidak kontrol jika sedang asyik bicara :D

Hari tersebut semua peserta workshop mencoba merangkai bunga dengan meniru apa yang dilakukan mbak Rias. Tentu saja, hasilnya berbeda di tiap peserta. Kemudian ada sesi sharing dari pihak Wardah untuk produk barunya, seperti varian shampoo terbaru dari Wardah dan Miscellar Water. Kemudian ada sharing-sharing sedikit dari saya tentang keseharian saya. Tidak lupa semua peserta berkesempatan mendapatkan goodiebag dari produk sponsor (@wardahbeautyjogja, @desiaskitchen, @memixjuice, @elitakerudung, @amazara.id )

Beberapa isi goodiebag dari sponsor yang sudah disebutkan
Saya dan Bunga Hasil Rangkaian Saya

Ini dia wanita-wanita sayang ibu yang hadir hari itu
Singkat cerita begitulah acara yang diadakan Wardah X Hanabira minggu kemarin, semoga semuanya merasakan kesenangan dan manfaat seperti yang saya rasakan.



See You on My Next Post
Love

You Might Also Like

4 komentar

  1. produk2 wardah mmg oke n no animal testing ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. poin yang penting juga : Ramah di kantong dan ramah di muka :)

      Hapus
  2. aduh acaranya seru banget <3 salam kenal ya kak :)

    depruttt.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya acaranya seru banget . Makasih udah main kesini :)

      Hapus

Follow Diah by Email

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe